Benua Eropa Cabang Bandung, Bandung Rasa Eropa

8:05 PM
Miniature bandung rasa eropa
Kini warga bandung sedang membicarakan miniature eropa yang berdiri di kotanya. Seperti apa kah tempat tersebut ?.  yuk kita intip siapa tau anda tertarik . . . . .

Bandung Rasa Eropa
salah satu bangunan di Bandung miniatur Eropa

Benua Eropa Cabang Bandung
rumah ala Eropa


Tidak hanya mobil pribadi yang menghuni parkiran di tempat ini, namun rombongan dengan menggunakan bus besar juga menyinggahi tempat parkir disini. Agaknya tak heran jika tempat ini tak pernah sepi, nuansanya begitu menyenangkan bagaikan di Eropa.

Untuk masuk ke Farmhouse Susu Lembang, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu perorang dan membayar tiket parkir Rp 5 ribu untuk motor roda dua dan Rp 10 ribu untuk mobil roda empat .

Tiket masuk tersebut bisa digunakan sebagai alat untuk ditukarkan dengan segelas susu segar, ada rasa melon, serta rasa stroberi. Sebaiknya ditukarkan saat awal sebelum memasuki area wisata, karena segelas susu murni itu akan menjadi teman selama menyusuri setiap sudut Farmhouse Susu Lembang.
Jika datang bersama pasangan tercinta, jangan lewatkan untuk menikmati keromantisan dengan mengabadikan nama kalian berdua pada sebuah gembok. Seperti di pagar jembatan atas sungai Sein, Paris, Anda bisa memasang gembok cinta itu pada setiap pagar melengkung yang menjulur begitu panjang.

Gemboknya tinggal beli saja karena ada sebuah toko aksesories yang menjual gembok cinta dengan warna pink serta biru yang pada bagian tengahnya diberi ruang kosong berwarna putih untuk dibubuhkan nama Anda dan pasangan. Wuiihhh romantisnya ya uk ukk….

Bila belum punya pasangan, jangan dulu bermuram durja. Anda bisa mengabadikan momen di setiap bangunan ala Eropa kuno pada bagian dalam. Disini juga ada jasa yang menyewakan pakaian adat eropa bagi yang ingin pose ala eropa. Bagi yang ingin merasakan bak pria dan wanita asal Belanda, Anda bisa menyewa kostum khas di sana.

Membanderol harga Rp 50 ribu untuk sepaket busana dari atasan hingga bawah, sewa kostum ini akan menambah kesan bahwa Anda benar-benar sedang berada di sebuah daerah di wilayah Eropa.

Bergeser ke tempat lainnya, ada sebuah taman dengan beragam binatang seperti kambing, monyet, serta kelinci. Jangan lewatkan juga berfoto dirumah Hobbit yang begitu terkenal.

Jadi tunggu apa lagi sob, langsung aja buruan menuju kampung Eropa di Bandung ini, jangan lupa ajak orang-orang terkasih dan terdekat anda memenjakan diri di benua Eropa cabang Bandung ini ….

Baca: gunung paling mistis di jawa

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »