Tampilan Wajah Baru Motor Honda CBR250RR 2016 Dari Jepang

11:02 PM
Dunia.otomotif - Sebuah rumor mengungkapkan bahwa pabrikan motor Honda akan merilis sebuah motor sport keren bernama CBR250RR.

Motor iini pertama hadir akan diperkenalkan di Tokyo Motor Show Japan pada bulan Oktober 2015 yang lalu, dan kini perusahan otomotif asal negeri matahari terbit yaitu Jepang tersebut dirumorkan segera merilisnya.

Dan motor ini juga akan dirilis di Indonesia pertengahan tahun 2016 yang akan datang dan nantinya akan ikut serta memeriahkan motor sport full fairing di ajang motor sport Indonesia.

Motor ini dikabarkan bakal memakai mesin 250cc atau 350cc tergantung pasar di mana akan diterjunkan. Redline-nya dilaporkan 14.000rpm. Dengan demikian, CB250RR menghindari konsep motor santai dan mendukung kinerja mesin yang luar biasa dengan mengandalkan kecepatan.

Tampilan Wajah Baru Motor Honda CBR250RR 2016 Dari Jepang
Tampilan sosok motor CBR250RR terbaru


Motor Honda CBR250RR ini tampil dengan baju yang gagah dan sangar, dengan menggunakan lampu LED dan dable silinder yaitu dengan menggunakan dua buah ruang bakar dengan suara mesin yang halus dan lembut namun mempunyai tenaga super.

Dengan menggunanakan felg roda racing dan menerapkan satu sok dibagian belakang ( mono shock ), dan mengaplikasikan rem cakram pada roda depan dan belakang akan menambah kemewahan dari tampilan kuda besi asal pabrikan negeri sakura tersebut.

Jika saja informasi ini benar, maka Honda CB250RR akan bersaing head to head dengan Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250R dan KTM RC250 serta motor-motor yang sekelas dikelas 250cc.


Artikel teknologi: teknologi laser meriam drone penghancur tanpa batas

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »