RAHASIA YANG TERKANDUNG DALAM SURAT YASSIN AYAT KE-58

7:02 PM
Islam - Di dalam mempelajari agama tidak lah setengah-setengah dan sebisa mungkin didalami apa dari isi kandungan dari surat tesebut. Kali ini akan dijelaskan bagaimanaa ampuhnya ayat yang terdapat dalam surat yassin untuk kehidupan yang lebih baik.  Untuk kita memohon ampun, karunia, reseki, hajat dan berbagai macam permohonan yang ditujukan hanya untuk beribadah kepada Allah semata. Surat yassin mengandung berbagai macam doa untuk dilafalkan sehari-hari atau untuk doa khusus kepada Allah tersajikan dengan matang.

RAHASIA DO'A DALAM SURAT YASSIN
Do'a yang terkandung dalam surat yassin


Berikut adalah doa-doa yang dapat diambil dari surat yassin untuk kebaikan dunia dan akhirat. Sebagaimana telah ditulis dalam surat tersebut.

Barang siapa yang membaca Surat YAASIN sepenuhnya dan pada ayat ke 58 surah tersebut 'SALAAMUN QAULAN MIN RABBIN RAHIM' diulang sebanyak tujuh kali ( 7x ) untuk tujuh niat baik, Insyhaa ALLAH dengan izin Yang Maha Esa dan Maha Kuasa, semua hajat kita akan dikabulkan.

Jika boleh di niatkan sebegini :
1) YA-ALLAH YA-RAHIM, ampunkan dosa-dosaku dan saudara-maraku..
2) YA-ALLAH YA-RAHMAN, kurniakan aku isteri, suami, anak-anak yang soleh dan mencintai islam.
3) YA-ALLAH YA-RAZZAK, kurniakan aku rezeki yang berkat, kerja yang baik dan berjaya didunia dan akhirat.
4) YA-ALLAH YA-JABBAR, makbulkan hajat penghantar maklumat yang aku dapat ini.
5) YA-ALLAH YA-MUTAQABBIR, jauhkan aku dari sifat khianat dan munafiq dan miskin.
6) YA-ALLAH YA-WADUUD, kurniakan aku dan seluruh umat Muhammad yang beriman kesihatan zahir batin.
7) YA-ALLAH YA-ZALJALA LIWAL IKRAM, makbulkanlah semua hajatku, dan redhaikanlah aku. Aamiin...

Allahumma ya ALLAH tanamkan di hati kami perasaan selalu rindu kepada-Mu, ingatkanlah selalu kami tentang dahsyatnya hari akhirat-Mu agar hamba tidak tertipu dengan kesenangan dunia sesaat ini, ya ALLAH, ya Tuhan kami, Penguasa hati kami, tetapkanlah hati kami dalam taqwa dan istiqomah agar tetap dijalan-Mu sampai akhir hayat nanti. Aamiin ya Rabbal'alamin

Itulah kumpulan berbagai doa yang terkandung dari surat yassin ayat ke 58 yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan setidaknya seorang muslim mengabarkan berita baik maupun duka kepada sahabat-sahabatnya supaya kebaikan itu tidak hanya ada pada diri sendiri melainkan diamalkan kepada seluruh sahabatnya seumat dan seiman.



Baca kabar terkait:
BACAAN DZIKIR YANG DIANJURKAN KHUSUS SETELAH SHOLAT SHUBUH DAN MAGHRIB

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »