Investasi Pohon Yang Menguntungkan Untuk Tabungan di Masa Depan

7:24 PM
Investasi Pohon Yang Menguntungkan Untuk Tabungan di Masa Depan - Investasi pohon yang menguntungkan untuk tabungan di masa depan. Investasi adalah menyimpan uang dengan cara membelikan atau membelanjakan uang dengan suatu barang atau benda yang nilai jualnya di masa yang akan datang akan meningkat, atau bisa disebut dengan istilah umumnya adalah menabung. Investasi dapat dilakukan dengan menyisihkan penghasilan sedikit demi sedikit yang nantinya akan bertambah. Misalnya barang yang akan terus mengingkat di setiap waktunya yang paling popular adalah Tanah. Tanah atau lahan pekarangan seriap tahunnya pasti akan terus meningkat bahkan harganya sangat fantastis, dengan peningkatan harga jual tanah yang semakin tinggi bahkan peningkatannya dibilang sangat signifikan bisa jadikan ini sebagai lahan investasi bagi anda. Namun bila anda hanya memiliki budget yang minim disarankan untuk melakukan investasi yang lain serupa.

Misalkan barang-barang dapat anda jadikan untuk tabungan keperluan di masa yang akan datang yaitu emas, perhiasan, bangunan, property atau hal lain yang terdapat di fikiran anda. Namun jika anda memilih yang murah namun dapat berkembang dan tumbuh anda dapat berinvestasi dengan Pohon. Kenapa pohon ? karena pohon termasuk tabungan jangka panjang yang dapat tumbuh dan berkembang serta aman tidak perlu anda meyimpan dengan rahasia pohon tak akan dicuri atau tidak akan hilang, hahaha kecuali masih dalam bibit polybag, itu juga dalam kategori spesies tanaman tertentu. Tapi saya yakin pasti aman.

Investasi Pohon Untuk Tabungan
Bibit Pohon

Coba anda bayangkan saja dari anda menanam pohon bibit dengan harga sekitaran Rp. 100.000 dan anda tanam di lahan anda sampai besar untuk keperluan yang lebih pasti nilai jual pohon tersebut sudah berbeda, tentu saja lebih mahal dari harga bibitnya bias saja mencapai Rp. 1.500.000 perpohon. Itu satu pohon apa bila lebih tentunya juga angka akan mengikuti. Selain untuk investasi kan juga berguna untuk penghijauan atau bias saja temurun ke anak cucu kita, jauh akan lebih berguna lagi.

Investasi pohon yang menguntungkan untuk tabungan di masa depan anda sekeluarga dan orang-orang yang anda cintai. Pohon yang dapat anda tanam sebagi tabungan di masa depan antara lain yaitu pohon jati, pohon munggur, pohon kelapa, atau pohon lainnya masih banyak lagi. Namun bila yang lama tunggu panennya lebih pendek misalnya pohon mahoni, pohon sengon, sengon laut atau menurut minat anda, masih banyak pilihannya. Namun bila luas lahan tak memungkinkan mungkin anda bisa menanam pohon yang dapat diambil manfaat bagian perbatangnya saja misalkan pohon cendana tau pohon gaharu, itu nilai pohon lebih tinggi dan panennya juga perbatang gak harus ditebang semuanya, namun jugan harus diperhatikan perawatan dan pemupukan tanaman tersebut ya broo….

Tunggu apa lagi ayo mulai menanam dari sekarang untuk masa depan dan generasi kita. Investasi pohon yang menguntungkan untuk tabungan di masa depan dan untuk bumi kita.





Baca Juga:

7 Tips Membeli Emas Batangan Bagi Pemula atau Pemain Baru Dalam Dunia Investasi Berjangka

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »