Situs-Situs Yang Dapat Menambah Pengetahuan Dan Kemampuan Anda

5:35 PM
Tips - Akhir-akhir ini internet memiliki peran penting dalam kehidupan sehati-hari. Kita bisa mengetahui dan belajar banyak hal yang ingin kita ketahui melalui jaringan internet, khususnya di situs-situs tertentu berikut ini. Situs apa saja yang kalian kunjungi selain media social yang popular dan bermanfaat ? Banyak situs di Internet yang mungkin belum anda ketahui saat ini, beberapa situs mampu menolong anda dalam memenuhi kebutuhan akan informasi dan referensi. Membantu anda menjadi orang yang lebih efektif dan berpengetahuan tentunya.  Dan berikut adalah beberapa situs pilihan yang sebaiknya anda kunjungi untuk menambah wawasan dan meningkatkan keahlian dalam segala bidang yang ingin anda pelajari dan kembangkan.
Situs Yang Dapat Menambah Pengetahuan
Alamat website


1. Spreeder
Situs yang satu ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara menjadi orang yang efektif dalam membaca. Anda akan di ajarkan cara membaca dengan lebih cepat. Begitu pula dengan memahami bacaan secara lebih efisien. Anda akan sangat terbantu dengan situs yang Spreeder jika ingin meningkatkan kemampuan baca anda.

2. The Dating Specialist
Bagi anda yang mempunyai kesulitan dalam masalah waktu kencan dengan pasangan anda. Anda akan terbantu dengan situs yang satu ini. Anda akan di ajarkan bagaimana mengatur kencan, merayu seseorang sesuai karakternya, dan sekaligus memberikan banyak nasehat penting untuk anda.

3. Codeacademy
Seperti kita tahu, bahwa internet sekarang ini telah menjadi bagian hidup di semua kalangan baik yang muda maupun yang saudah lanjut usia, dan di Coacademy, anda akan dibantu meningkatkan kemampuan dalam menggeluti dunia internet khususnya ketrampilan coding dan membuat website. Banyak tutorial gratis tentang coding dan cukup membantu anda untuk menjadi seorang yang ahli.

4. Khan Academy

Di situs ini anda akan menjadi seorang akademisi, dengan banyak pilihan bidang. Hal ini merupakan pilihan bagus untuk anda yang sedang mengalami kesulitan dalam mengambil kuliah di sebuah perguruan tinggi, baik karena masalah finansial ataupun waktu.

5. GeographyIQ

Situs ini adalah gabungan antara Google Earth dan Wikipedia. Situs ini memungkinkan anda mencari sebuah daerah di peta dan anda akan menemukan hampir seluruh detail tentang negara tersebut yang meliputi: populasi, adat, sejarah, mata uang, budaya, dan masih banyak informasi lainnya yang bisa anda dapatkan di situs ini.

6. Justin Guitar

Apakah anda ingin menjadi seorang gitaris yang hebat di dunia hiburan ? Anda tdak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulai kursus atau kesulitan dalam mempelajari semuanya sendiri. Situs ini akan benar-benar membantu anda dalam mempelajari ratusan pelajaran gitar gratis dalam berbagai gaya.

7. Project Gutenberg

Situs ini adalah situs yang menyediakan banyak e-book gratis yang tentunya legal. Meskipun isi dari situs ini memakai bahasa asing namun anda disarankan untuk mengunjungi dan menambah ilmu pengetahuan bagi anda yang memiliki hobi membaca.


8. Duolingo
Situs ini adalah situs yang membantu anda mempelajari bahas asing yaitu Spanyol, Prancis, Portugis, Italia, Inggris dan Jerman. Situs ini juga dilengkapi dengan audio, membantu anda mengetahui bagaimana bahasa tertentu diucapkan dengan lisan.  Anda bisa menguasai bahasa-bahasa tersebut dalam waktu yang lumayan singkat jika anda tekun mendatangi situs ini.

Itu lah nama-nama alamat Situs-Situs Yang Dapat Menambah Pengetahuan Dan Kemampuan Anda yang dapat meningkatkan kemampuan anda didalam bidang yang ada di dunia internet dalam Situs-situs yang dapat menambah pengetahuan dan kemampuan anda.


Baca artikel:
Lima Pesawat Tempur Dengan Teknologi Yang Mengerikan

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »