Alasan Ketertarikan Wanita Jepang Terhadap Pria Indonesia

5:40 PM
Story - Kabar gembira buat kalian para jomblo mania club, di artikel ini akan dibahas tentang ketertarikan wanita negeri sakura yaitu negara jepang tentang alas an mencintai pria produk Indonesia. Yoi sob langsung saja, budaya tentang bagaimana hubungan antara suami dan istri di Negara bunga sakura ini sangat lah berbeda dengan kebiasaan pasangan suami istri yang ada di Indonesia pada umumnya. Di Negara tersebut peran wanita dalam mengurus rumah tangga lebih banyak ketimbang peran dari seorang laki-laki, yaitu dimana seorang wanita di jepang sana hamper melakukan segala hal sedangkan pria hanya duduk manis dan bekerja. Walau pun ini juga terjadi di Indonesia tapi di sini kan tidak semau hanya beberapa sebagian kecil saja.

Alasan wanita memilih pasangannya
Perempuan Jepang

Tugas dari seorang istri di jepang adalah mulai dari mengurus anak, memajakan/ melayani suami dan menyelesaikan urusan rumah tangga seperti halnya mencuci, memasak dan hingga menyapu serta membersikan semua bagian rumah. Di Negara jepang sana menjadi seorang istri adalah suatu pekerjaan yang sangat amat melelahkan, pasalnya hampir semua urusan rumah seorang isrti yang melakukannya.

sebagian besar pria di Jepang biasanya hanya melakukan aktifitas bekerja dan juga memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga saja dan selbihnya dari pekerjaan lainnya untuk urusan merawat buah hati dan perawatan rumah dibebankan kepada sang istri. Terlebih saat berada di pusat perbelanjaan atau Mall terlihat bila seorang istri seusai selesai berbelanja semua beratnya barang belanjaan dan bawaan ditentengnya sendiri, dan terluhat disampingnya seorang suami justru terlihat santai dan tidak membantu istri terkasihnya.

Hal ini tentu saja tidak begitu terjadi di Indonesia yang bagaimana seorang lai-laki akan membantu istri tercintanya dalam pekerjaan rumahnya. Walaupun itu memeng sudah menjadi tugas utama seorang isrti merawat anak, melayani suami dan juga mengurus kebersihan rumah, namun seorang suami di Indonesia cenderung lebih perhatian dan tidak menginginkan isrtinya bekerja terlalu lelah, karena kan pria Indonesia penyanyang, penuh perhatian dan selalu menjaga seorang isteri …sama seperti admin, hehee


Alasan wanita memilih pasangannya
Perempuan Jepang

Namun jika di sini sebagian besar suami yang terlihat di pusat perbelanjaan akan membawakan berat dari barang belanjaan sang isteri dan lain dengan isteri akan dimanjakan dengan jalan santai dan hanya menenteng tas atau dompet yang mahal. Toh itung-itung pamer kemesraan di public, heheii. Hal ini yang rupanya dilirik oleh wanita jepang untuk mendaratkan cintanya kepada pria produk Indonesia, the man made in Indonesia.

Sebagian pada umumnya seorang laki-laki di Indonesia bahkan tidak malu untuk membantu istri tercintanya untuk nenyelesaikan pekerjaan mencuci piring, menyapu bahkan hingga membersihkan tempat tidur sarang berduanya. Eitt dan tidak hanya itu saja, untuk urusan hubungan suami isteri di Rajang seorang pria Indo cenderung tidak memperhatikan diri sendiri melainkan akan lebih memperhatikan pasangan dan memuaskan pasangannya terlebih dahulu dari urusan kepuasan dirinya.

So. Jadi tunggu apa lagi sambutlah wanita jepang di duniamu dan akhiri sendirimu. Zzzztt cantik dan menggoda sudah pasti. Syarat dan ketentuan berlaku, hehee



Baca juga:

Manfaat buah ubi singkong bagi kulit

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »