Chinju-ya Restoran di Jepang Yang Menyajikan Masakan Ekstrem

7:26 PM
UNIK&ANEH - Chinju-ya Restoran di Jepang Yang Menyajikan Masakan Ekstrem. Di Negara Jepang ini ada sebuah restoran yang menyajikan msakan dengan menu-menu yang sangat unik atau mungkin lebih bisa disebut ekstrim. Restoran ini mengklaim kalau mereka menyajikan masakan menu daging yang paling langka di belahan bumi. Menu andalan di restoran ini bisa disebut sangat-sangat ekstrem dan terlepas dari kata biasa, sajian menu disini mulai dari kaki buaya sampai menu piranha goreng.

Menu masakan yang disajikan di restoran Chinju-ya:

Menu makanan di Chinju-ya
Kalajengking food

Restoran dengan nama Chinju-ya ini memang terkenal sebagai restoran dengan spesialisasi kuliner ekstrem. Restoran ini berdiri di distrik Noge Yokohama, Jepang. Sajian menu masakan katak goreng di restoran ini cuma salah satu sajian masakan ekstrem paling biasa di daftar menu. Di sini mereka pernah memasukan kecoak goreng di dalam daftar menu, ikan piranha utuh yang digoreng garing, dan daging beruang rebus.

Salamander dan kecoak goreng

Salamander dan kecoak goreng, salah satu menu ekstrem di resto Chinju-ya

Kaki buaya goreng
Kaki buaya goreng menu ekstrem di resto Chinju-ya

Direstoran ini tidak hanya menyajikan menu utama masakan yang disajikan dari daging hewan-hewan yang eksotis. Minuman dan makanan penutupnya pun di tempat ini juga tidak kalah ekstrem. Di restoran ini mereka punya minuman beralkohol yang disajikan didalam botol yang berisi ular utuh dan pudding lezat yang dipenuhi dengan belatung.

Ular botol dalam alkohol
Menu-menu ekstrem di resto Chinju-ya.

Menu makanan yang ditawarkan di Chinju-ya Restoran di Jepang Yang Menyajikan Masakan Ekstrem ini sangatlah bervariasi dan selalu berganti setiap musimya. Akan tetapi pihak restoran juga bersedia memenuhi pesanan khusus dari pelanggan asalkan pelanggan memesan menu masakan jauh hari sebelum tempo waktu menikmati hidangan tersebut. Pasalnya bahan baku olahan masakan yang dipakai memnag sangatlah cukup sulit untuk didapat, bahkan tidak jarang pihak Chinju-ya harus mengimpor bahan baku masakan dari luar negeri.
 
Bahan yang siap diolah dapur Chinju-ya
Kaki buaya, piranha, dan kecoak siap diolah.

Meski menu masakan yang disuguhkan di dalam daftar menu di restoran ini terdengar kurang membangkitkan selera napsu makan, namun fakta nyatanya restoran ini selalu laris manis. Bahkan kebanyakan pelanggan yang berani bersedia membayar dengan harga yang relative mahal untuk mencicipi hidangan sepotong kaki buaya atau salamander goreng. Tidak hanya itu saja bahkan tidak sedikit pelanggan yang datang dari luar Yokohama untuk menikmati kuliner ekstra ekstrem yang disajikan di restoran Chinju-ya ini.

Jika anda berminat untuk memcicipi menu ekstrem ini sebaiknya yang anda siapkan selain uang yaitu nyali dan mental yang kuat, dan selamat menikmati hidangannya.



Baca juga:
KEUNIKAN SERTA MANFAAT YANG TERDAPAT DALAM BUAH PISANG MERAH MUSA

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »