DEVIL FRUIT ONE PIECE DITEMUKAN DI KOREA SELATAN

12:44 AM
Devil fruit one piece ditemukan di korea selatan - Bila anda salah satu dari sekian banyak penggemar anime dan manga bajak laut yang berjudul One Piece maka anda pastinya sudah tahu apa itu buah iblis. Di dalam cerita one piece tersebut buah iblis dikenal sebagai buah mistis yang mampu memberikan kekuatan yang luar biasa pada siapa saja orang yang memakannya. Salah satu orang yang memakan buah iblis tersebut adalah Luffy, sang kapten pajak laut dari Desa Fusha. Setelah memakan buah iblis tersebut anak itu menjadi manusia karet.

Lanjut kisah setelah Luffy memakan buah tersebut tidak bisa berenang karena pengaruh dari buah iblis tersebut. Buah iblis ini ada dua yaitu merah dan ungu, buah yang berwarna merah namanya Mera Mera no Mi dan yang ungu bernamakan Gomu Gomu no Mi. dan tahukah kalian bila buah iblis ini sekarang sudah ditemukan di Korea Selatan. Namun jumlah dari buah iblis atau Devil Fruit ini terbatas, dan harganya juga cukup mahal dalam satu bijinya.

Devil Fruit di Korea Selatan ini memeng sangat mirip dengan aslinya di anime one piece, namun seberannya ini adalah kue yang dibentuk menyerupai buah iblis. Buah ini hadir dalam versi kue yang diberi nama Devil Cake. Dengan memiliki dua varian, cake yang pertama adalah cake berwarna merah yang bernama Mera Mera no Mi Devil Cake dan terdiri dari lapisan pound cake dan cheesecake. Sementara cake yang berwarna ungu, yakni Gomu Gomu no Mi Devil Cake terbuat dari kue brownies cokelat yang lezat.

Devil fruit cake one piece
Devil Cake

Buah iblis one piece versi kue ini dijual dengan banderol $41, atau bila setara dengan dengan harga diangka 50.000 won Korea. Namun tenang, seiring besarnya permintaan maka Devil Cake ini akan ditambah produksinya, bila anda ingin sekali mencicipi buah iblis ini cepat-cepat datang ke Korea Selatan.

Namun bila anda ingin merasakan Devil Fruit yang asli dan khas dari Indonesia juga ada lho. Namun bukan kue melainkan buah asli yang dipetik dari pohon. Pasti anda bertanya-tanya, “APA BENAR ADA ?”
Begitukan. Ya benar ada namun ini dia wujud dari buah iblis yang ada di Indonesia bila boleh admin sarankan.

Contoh Devil Fruit One Piece versi Nusantara :

Yang pertama, buah yang menyerupai buah iblis di anime one piece yaitu buah naga atau buah yang mirip dengan Mera Mera no Mi. Dan silahkan disimak ini dia gambar contohnya.

Devil fruit one piece
Devil Fruit Versi Indonesia


Bagaimana teman, mirip kan. Namun buah ini bila dimakan tidak akan membuat anda menjadi manusia karet, akan tetapi bila menjadi kuat bisa karena kandungan vitamin yang ada di dalam buah ini akan membuat kebutuhan tubuh anda menjadi terpenuhi.

Selanjutnya yaitu yang mirip dengan buah iblis one piece berwarna ungu, yakni Gomu Gomu no Mi Devil yaitu buah srikaya, yaitu buah yang lezat, manis dan kaya akan vitamin untuk memenuhi kebutuhan vitamin tubuh anda.

Devil fruit one piece
Devil Fruit Versi Admin


Nah, itulah Devil fruit one piece ditemukan di korea selatan dan versi admin juga. Bagaimana sekarang, mau buah iblis yang seperti apa tinggal anda pilih saja dan temukan manfaat yang terkandung dalam buah tersebut. hehee.



Baca juga:
KEUNIKAN SERTA MANFAAT YANG TERDAPAT DALAM BUAH PISANG MERAH MUSA

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »